Ke Sekolah Sejumlah Anak Desa Lewati Jalan Seperti Ini

Dibaca: 450 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Beginilah kondisi yang dirasakan oleh anak-anak sekolah, di RT 03 dan RT 05, jalan Asam merah Dusun Tanjung Pauh Desa Lubuk Mandarsah Kecamatan Tengah Ilir Kabupaten Tebo Jambi, kondisi saat ini Jalan memprihatinkan Rusak parah.

Kodisi ini, terntu sangat dikeluhkan oleh anak-anak Desa Lubuk Madrasah, serta masyarakat setempat. Pasalnya, mereka harus relas setiap hari melewati jalan yang kondisinya sangat jelek, terlebih saat musim hujan jalan dipenuhi lumpur.

Rusaknya Jalan ini akibat dipicu sering dilewati oleh mobil bermuatan buah sawit dengan kapasitas berkisar 6 ton, rusaknya Jalan ini dengan kedalaman lobang satu meter lebih.

Babinsa Desa Lubuk Mandarsah Serda Dasiman dari Koramil 416 – 05/MT dikonfirmasi media ini, membenarkan kondisi rusak parah Jalan di Lubuk Mandarsah yang berdampak pengguna jalan susah lewat baik kendaraan roda dua maupun pejalan kaki.

Seperti anak sekolah melintasi Jalan rusak harus berjalan kaki, seperti yang dialami oleh anak PAUD Cahaya Pajar harus kembang kempis berjalan kaki.

“Akibat Jalan rusak parah, saat ini warga swadaya bergotong royong semampunya untuk menimbun jalan yang rusak, “ungkap Babinsa Serda Dasiman, Sabtu (28/4/2018).

Sebutnya, rusaknya jalan sangat menghambat transportasi masyarakat maupun menghambat perjalanan anak sekolah. Bayangkan saja , anak sekolah melintasi Jalan rusak harus berjalan kaki dan kedalaman lobang hingga satu meter.

“Masyarakat Desa Lubuk Mandarsah sangat berharap kepada pihak terkait untuk ikut memperbaiki Jalan yang rusak ini, terlebih masyarakat berharap kepada pihak PT Mon’dor segera turun tangan ikut memperbaiki Jalan yang rusak di Desa Lubuk Mandarsah Tengah Ilir guna memperlancar transportasi, “ujarnya. (Sp03

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*