TNI dari Rakyat Untuk Rakyat, Babinsa Heri Donor Darah Ke Warga Bersalin

Babinsa Sertu Heri Suseno mendonorkan darahnya, kepada warga yang kekurangan darah di RSUD STS Muara Tebo. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tentara Nasional Indonesia (TNI) berasal dari rakyat untuk rakyat dan kembali ke rakyat, manunggalnya TNI dengan rakyat sepanjang zaman tetap kokoh seperti batu karang dan tak pernah diragukan lagi.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Heri Suseno Koramil 416-07/ Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute dengan jiwa sosial yang melekat dirinya, dari dulu hingga sekarang aktif rutinitas mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan menolong orang yang memerlukan bantuan darah.

Kali ini Sertu Heri Suseno terpanggil hatinya untuk mendonorkan darahnya guna menolong seorang ibu yang bersalin sangat memerlukan bantuan darah, donor darah dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Thaha Saifuddin Kabupaten Tebo.

Babinsa Sertu Heri Suseno dikonfirmasi mengatakan, bahwa dirinya rutinitas melakukan donor darah pada setiap tiga bulan sekali, demi untuk kemanusiaan menolong orang lain yang memerlukan bantuan darah dan untuk kesehatan dirinya sendiri.

kali ini dirinya mendonorkan darahnya untuk ibu yang bersalin kekurangan darah 4 kantong, istrinya pak Muklis warga Muara Kilis Kabupaten Tebo, diakuinya oleh Sertu Heri dirinya sangat senang bisa membantu kepada sesama yang memerlukan batuan darah.

“Saya sangat senang dan ikhlas bisa berdonor darah kepada keluarga pak Muklis, semoga keluarganya bisa cepat
sembuh dan sehat seperti sedia kala,” Ungkap Babinsa Heri, pada Selasa (28/03/2023).

Pak Muklis sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada pak Babinsa Heri, yang sudah menolong keluarga saya dengan mendonorkan darahnya dengan keikhlasan.

“Sekali lagi terima kasih kepada bapak Babinsa Heri atas donor darahnya, semoga bapak Heri selalu sehat dan sukses dalam menjalankan tugas di daerah binaannya,” ucap Muklis. (asa)