Ramadhan Penuh Maghfiroh, Polres Tebo Bagi Takjil Ke Pengguna Jalan

Tampak Kabagops Polres Tebo Kompol Dhadhag Anindito, membagikan takjil kepada pengguna jalan Foto : sidakpost.id/lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam moment menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan penuh maghfiroh 1444 Hijriyah/2023 Masehi sekaligus menebarkan kebaikan kepada sesama.

Polres Tebo menggelar bagi-bagi takjil gratis kepada warga pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Tebo.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega yang diwakili oleh Kabag ops Polres Tebo Kompol Dhadhag Anindito beserta Polwan dan personel Polres Tebo membagikan takjil gratis, pada sore hari sekitar pukul 16.30 WIB hingga menjelang berbuka puasa. Sekitar 150 bungkus takjil dibagikan kepada pengendara yang lewat serta pengguna jalan lainnya.

“Aksi solidaritas ini dilakukan oleh Polres Tebo dengan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan, ini kita lakukan untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan serta berbagi kebaikan kepada warga Kabupaten Tebo khusunya Tebo Tengah,” ungkap Kabag Ops Kompol Dhadhag Anindito, Selasa (28/3/2023).

Animo masyarakat begitu tinggi, sebut Kabag Ops, dalan menyambut positif giat Polres Tebo ini, Alhamdulillah takjil yang disediakan sudah lancar habis. Warga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Tebo.

” Saat membagikan takjil, Personel Polres Tebo juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku, ” pungkas Kabag Ops.

Sempat ada terlontar Ucapan dari salah seorang pengendara yang melintas didepan Mapolres Tebo, dirinya gugup karena dikiranya ada razia kendaraan.

“Tak kira ada razia pak.? ternyata Pak Polisinya sedang bagi-bagi takjil, terima kasih banyak pak untuk takjilnya dan semoga menjadi berkah untuk kita semua Aamin, ” ucapnya. (asli)