Pejabat Bupati Muaro Jambi Safari Ramadhan Di Masjid Al – Kautsar

Terlihat PJ Beserta Rombongan Gelar Safari Ramadhan. Foto : sidakpost.id/Munawir. biro Muaro Jambi

SIDAKPOST,ID. MUARO JAMBI – Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, beserta rombongan dihari kedua melakukan safari Ramadhan  di Masjid Al – Kautsar Desa Panca Bakti, Unit V Kecamatan Sungai Bahar, Selasa (28/3/2023) malam.

Safari Ramadhan diawali dengan buka puasa bersama, kemudian dilanjutkan dengan bersilaturahmi dengan masyarakat setempat.

Bachyuni Deliansyah dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Safari Ramadhan merupakan bulan yang istimewa bagi setiap umat muslim.

” Semua Umat muslim memperingati bulan istimewa dengan melaksanakan Ibadah Puasa sebulan penuh  di bulan Suci Ramadhan,” katanya.

Pada kesempatan ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Panca Bakti mari kita bangun terus komitmen  untuk melakukan pembangunan Desa khususnya di Kecamatan Sungai Bahar, kearah yang lebih maju dan sejahtera.

Dikatakan, Pemkab Muaro Jambi tentunya juga akan terus memperhatikan  dan melakukan  pembangunan skala prioritas seperti infrastuktur, pendidikan dan kesehatan.

“Khususnya di kecamatan Sungai Bahar. Kades dan masyarakat untuk bersinergi menjaga soliditas dan kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

“Mengingat tahun ini adalah tahun politik, mari bersama kita sukseskan pesta demokrasi 2024, dukung kinerja penyelenggara pemilu, dan tetap waspada agar potensi konflik tidak terjadi. Hati-hati dengan berita hoaks yang dapat memecah belah rasa persaudaraan, persatuan diantara kita,” tukas Bachyuni.

Dalam kesempatan itu Bupati juga menyalurkan bantuan untuk Masjid Al – Kautsar berupa uang dari Baznas Kabupaten Muaro Jambi dan CSR Bank Jambi Cabang Muaro Jambi dengan Total Nilai 10 Juta rupiah. (wir)