Pilkades, Bupati Masnah Nyoblos di TPS 1 Desa Bukit Baling

Dibaca: 202 kali
Bupati Muaro Jambi Masnah Busto Gunakan Hak Pilih di Pilkades Serentak/Foto : sidakpost.id (wir)

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro turut meramaikan perhelatan proses pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap I Kabupaten Muaro Jambi.

Bupati menyalurkan hak pilihnya di TPS 1 sesuai dengan undangan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang diterimanya, Senin (28/3/2022).

HJ Masnah Busro dalam arahannya mengajak seluruh masyarakat Desa di wilayah Kabupaten Muaro Jambi, melaksanakan hajat Pilkades pada TPS masing-masing untuk menyalurkan hak pilihnya.

“Hari ini merupakan sarana utama bagi setiap warga dalam menyalurkan aspirasinya sebagai warga negara sekaligus warga desa, guna bebas memilih siapapun calon pemimpin desa yang dianggap mampu memimpin desa selama enam tahun ke depan,” katanya.

Lanjut dia, sampai saat ini menurut pengamatan dan pantauan proses pelaksanaan Pilkades serentak tahap I di wilayah Kabupaten Muaro Jambi, berlangsung kondusif dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami berharap masyarakat dapat menyalurkan hak pilih dan aspirasinya dengan tenang dan juga pelaksanaan Pilkades serentak saat ini dapat berlangsung seperti harapan kita semua yakni amanah, profesional, damai, serta aman Covid-19,” tuntasnya. (wir)

ADVERTISEMENT