Jelang Puasa, PT.KBPC Bagikan CSR Untuk Masjid dan Anak Yatim di Batang Bungo

Dibaca: 114 kali
Tampak Perwakilan Dusun di Batang Bungo Terima CSR Secara Simbolis kepada Datuk Rio/Foto : sidakpost.id (red)

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jelang masuk bulan Ramadhan 1443 H. PT.KBPC salur CSR kepada Masjid dan Anak Yatim yang ada di batang bungo. Bantuan 30 dusun itu dibagikan secara bertahap, Senin (28/3/2022).

Komisaris PT. KBPC Group H. Syamsudin Ibrahim melalui Humas H. Khairul Saleh mengatakan, bantuan CSR ini sebagai bentuk kepedulian kepada seluruh desa yang ada di batang bungo termasuk bagi anak yatim.

“CSR ini disalurkan secara bertahap pada hari ini tahap pertama dengan jumlah dusun 14 dusun wilayah batang bungo. Dana CSR ini, diserahkan secara simbolis kepada Rio di Komplek Bungo Green City, “ujar Khairul Saleh.

Sebut Khairul Saleh, semoga bantuan ini bermanfaat bagi seluruh anak yatim dan membantu pembangunan masjid yang ada di wilayah batang bungo. CSR yang disalurkan dalam bentuk uang diterima oleh masing masing dusun.

“Uang yang disalurkan itu sesuai data yang disampaikan oleh masing-masing dusun. Untuk jumlah anak yatim juga langsung di data oleh pihak dusun yang bersangkutan,”katanya.

Bahkan kata Khairul Saleh, penyerahan bantuan CSR ini dilakukan bertahap hal itu mengingat karena masih dalam masa pandemi covid-19. “Jadi untuk tahap dua akan disalurkan besok siang,”cetusnya.

Mewakili para Rio se batang Bungo, M Ziadi menjelaskan, dengan adanya dana CSR yang diserahkan oleh pihak KBPC ini bisa membantu pembangunan masjid dan juga anak yatim yang ada di setiap dusun.

“Kami sangat senang karena kepedulian PT.KBPC terhadap lingkungan sekitar dan juga bukan hanya kepada anak-anak yatim tapi juga bantuan untuk masjid ini sangat luar biasa kepedulian manajemen KBPC,”tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT