Nenek Sariliya Senang, Rumahnya Hampir Selesai Dibangun Satgas TMMD

Dibaca: 257 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kebahagiaan dari nenek Sariliya (79) meilihat rumahnya hampir selesai dibangun oleh satgas dan warga sekitar dalam program TMMD 107 Kodim 0416/Bungo Tebo.

Pasalnya, dari tanah kosong sekarang sudah ada bangunan berdiri kokoh. Tak bisa dioungkiri rasa senang dan terharu melihat rumahnya yang ada sekarang lengkap dengan kamar mandinya juga.

“Hati siapa yang tidak gembira melihat bangunan berdiri kokoh. Coba banyangkan dari tanah yang kosong tak ada bangunan sama sekali sekarang sudah berdiri satu rumah yang kokoh,” ucap Basir warga sekitar, Sabtu (28/03).

Terpisah, Dansatgas Letkol Inf Widi Rahman juga mengapresiasi kerjasama warga dalam membant menyelesaikan misi sosial membangun rumah layak huni untuk warga kurang mampu ini.

“Karena tanpa dukungan dari warga sekitar, sulit semua program TMMD ini berjalan sukses. Kita berupaya selama TMMD masyarakat kita, bisa merasakan dampak langsung dari keberadaan TNI di Kelurahan Sungai Binjai dan Dusun Air Gemuruh,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT