Menyentuh, Doa Terus Diucapkan Zakri Untuk Satgas TMMD Kodim Bute

Dibaca: 275 kali
Zakri (55) dan Sang Istri di Lokasi Pembangunan Rumah oleh Satgas TMMD Reguler 107 Kodim Bute

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Seyum bapak 4 anak di Dusun Air Gemuruh, Kecamatan Bathin III, Bungo ini tak tertahan lagi. Ia tak henti-henti mengucap terima kasih dan syukur dalam bahasa dusun.

Terimo kasih nian, kepado pak Tentara. Kareno rumah kami kini lah mulai dibagun jadi kami bisa nyenyak tiduk,” kata Zakri (55) seorang warga berpropesi sebagai penyekop pasir, Sabtu (28/03).

Dikatakan Zakri, tinggal bersama istri dan anak-anaknya di rumah reyot, sudah 20 tahun. Saat hujan tiba kedinginan. Namun mau bagaimana lagi kondisi ekonomi dan ketidakberdayaannya membuat perbaikan hanya ibarat mimpi yang mustahil terlaksana.

“Namun tuhan berkehendak lain. Sebuah program TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0416 Bute. Akhirnya ini, menjadi penolong kami sekeluarga, doa terus kami panjatkan kepada tuhan yang maha kuasa agar pak Tentara diberi kesehatan,” ungkap Zakri, sambil tersenyum.

Zakri, mengaku sangat senang karena rumah yang diimpikannya sudah mulai digarap satgas TMMD. “Semoga dengan rumah baru nanti kami sekeluarga bisa tidur nyeyank dan tidak bocor lagi pak,” tutupnya.

Dansatgas TMMD Reguler 107 Kodim 0416 Bute Letkol Inf Widi Rahman mengatakan, satu unit rumah di Keluruhan Sungai Binjai tidak lama lagi rampung. Seiring berjalan rumah milik pak Zakri di Dusun Air Gemuruh sedang dikerjakan.

“Mudah-mudahan yang dilaksanakan ini, bisa bermanfaat bagi warga tidak mampu. Serta seluruh masyarakat di Kecamatan Bathin III. Karena tujuan program ini, untuk mensejahterakan masyarakat,” timpal Letkol Inf Widi Rahman. (zek)

ADVERTISEMENT