Cegah Corona, Babinsa Suraji Ajak Warga Patuhi Instruksi Pemerintah

Dibaca: 301 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serma Suraji Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, menggelar komsos kepada masyarakat untuk menyampaikan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Bertempat di Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Sabtu (28/03/2020).

Dihadapan para Kadus, Ketua RT, Tokoh masyarakat dan warga Babinsa Serma Suraji menghimbau serta mengingatkan agar mastarakat tidak bingung maupun ketakutan yang berkebihan dalam menghadapi kondisi Wabah Virus Corona atau Covid-19.

”Masyarakat Jangan bingung dan jangan takut, yang penting bersihkan lingkungan tempat tinggal, jaga kebersihan diri dengan mencuci tangan bersih dengan sabun selesai bekerja , berdoa mohon perlindungan kepada Allah Swt untuk dijauhkan dari Virus Corona,” ujar Babinsa Serma Suraji.

Imbuh Serma Suraji, untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, masyarakat harus menyadari dan mematuhi himbauan pemerintah ataupun Dinas kesehatan.

“Untuk sementara ini tidak menggelar pesta pernikahan, sunatan dan lainnya.Termasuk kegiatan agama, unjuk rasa, hiburan yang kesemuanya itu memobilisasi masa atau mengumpulkan banyak orang,” tandas Babinsa Serma Suraji. (asa)

ADVERTISEMENT