Babinsa dan Muspika Bathin III Ulu, Semprot Cairan Desinfektan

Dibaca: 237 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Koramil 416-01/Rantau Pandan, dibawah Komando Danramil Kaptan Inf T Marpaung, berupaya memutus mata rantai dari penyebaran wabah virus Covid-19 di Kecamatan Bathin III Ulu, Sabtu (28/03).

Tutur terlibat, dalam penyemprotan desinfekran dilakukan ke sejumlah kantor-kantor Pemerintah, dan juga di tempat dianggap pelu antisipasi dari wabah virus Corona atau Covid-19.

“Bersama stake holde kita terus berupaya untuk mencegah wabah virus Corona dengan cairan desinfektan. Serta mengajak masyarakat untuk membudatakan pola hidup bersih dengan cara mencuci tangan dengan air mengalir,” ungkap Kapten Inf T Marpaung.

Dikatakan, masyarakat juga jangan panik terkait wabah virus Corona, akan tetapi bagaimana cara memutus mata rantai penyebarannya. Terutama mari ikuti himbauan dari Pemerintah agar tidak menular wabah tersebut.

“Hindari kontak langsung, seperti bersalaman dengan warga yang baru saja pulang dari luar kota. Karena itu cara memutus mata rantai dari penyebaran Corona,”katanya. (zek)

ADVERTISEMENT