Babinsa Koramil 416-01/Rantau Pandan Gelar Komsos di Mangun Jayo

Dibaca: 79 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Dusun Mangun Jayo Kecamatan Muko Muko Batin VII, Koramil 416-01/Rantau Pandan, Sertu Gusdianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) terkait, keamanan jelang pemiku 17 April 2019 mendatang, Kamis (28/3/2019).

“Hari ini, kami sengaja berkomunikasi langsung dengan semua masayarakat agar mewaspadai segala tindakan helang pileg dan pilpres April nanti. Selain itu, warga juga diajak lingkungan agar tetap bersih dan sehat,” kata Babinsa Serda Gusdianto.

Dikatakannya, selain menjaga situasi jelang pileg dan pilpres, masyarakat harus lebih peduli pada lingkungan sekirat rumah masing-masing, karena bila lingkungan bersih maka penyakit akan jauh.

“Sedapat mungkin, semua sampah yang bisa menampung air harus dibuang dan sampah lain. seperti kantong plastik. Karena bila dibiarkan hal itu bisa menyebabkan bersarangnya nyamkuk,” ucapnya.

Terpisah, Sekdus Mangun Jayo, Sayuti dirinya mengatakan atas nama pemerintah dusun sangat senang babinsa sangat proaktif segala kegiatan di masyarakat. Baik kegiatan komsos maupun berolahraga bersama warga.

“Terima kasih TNI dalam hal ini, babinsa koramil Rantau Pandan, telah peduli dan aktif monitoring wilayah dusun kami. Semoga kerjasama seperti ini terus berlanjut di kemudian hari,” tukasnya. (red)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT