Bobol Rumah, Mantan Sales di Rimbo Bujang Ditangkap

Dibaca: 1.198 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Spesialis pembobol rumah, berinisial AY (38), warga Bengkulu yang membobol rumah di Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, dibekuk tim Opsnal Polsek Rimbo Bujang, Selasa (27/3/2018) kemarin.

Ditangkapnya AY, karena adanya laporan dari masyarakat bahwa, rumah di sekitar Pasar Sarinah, dibobol oleh dengan mengunakan linggis. Saat mendapat informasi itu, petugas melakukan olah TKP dan menganalisa serta mengumpulkan keterangan dari warga sekitar.

Tak beberapa lama, Tim Ospnal dipimpin oleh Kapolsek Rimbo Bujang, mengejar pelaku, saat itu juga petugas mendapat informasi bahwa ada yang ingin servis laptop yang barangnya persis dengan kepunyaan warga yang hilang.

Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Reska Anugras dikonfirmasi mengatakan, setelah mendapat informasi bahwa diduga pelaku ingin servis laptop hasil curian. Setelah beberapa jam pelaku muncul dan langsung diringkus petugas.

“Pelaku merupakan mantan sales di Rimbo Bujang, diduga dia kerap kali membobol rumah warga. Kini barang pelaku berserta barang bukti yang berhasil diambil dari kontrakannya juga kita amankan di Mapolsek, ” ujar Kapolsek. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT