PT SMS Kembangkan Kemitraan dengan Petani Sawit Swadaya

Dibaca: 383 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – PT Selaras Mitra Sarimba (SMS) terus merangkul petani sawit swadaya, untuk memberikan pembinaan yang berada disekitar wilayah pabrik PT SMS.

Tujuan merangkul untuk meningkatkan produktivitas kebun rakyat. Yang pada gilirannya nanti diharapkan bisa menjadi daerah percontohan, dalam pengelolaan perkebunan kelapa sawit bagi para petani mandiri.

Hal tersebut disampaikan oleh Humas PT SMS Dika pada saat gelar sosialisasi pembinaan petani sawit swadaya pemasok TBS PT SMS, bertempat di Aula Kantor Camat Rimbo Ilir, Sabtu  (27/02) kemarin.

Sosialisasi yang dihadiri oleh Camat Rimbo Ilir Eddy Sukarjo, Manager PT SMS Dedek Iskandar, Dinas Perkebunan Tebo Kolilul Iqwan,Humas PT.SMS, Petani Sawit Swadaya dan Undangan lainnya.

Humas PT SMS Dika dikonfirmasi menuturkan, bahwa pertemuan dan
sosialisasi yang di adakan perusahaan terus berlanjut kedepan, dengan para petani diwilayah lainnya yang berada di beberapa kecamatan yang ada.

“Secara berkesinambungan kita terus mengembangkan kemitraan dengan petani sawit swadaya di lingkungan perusahaan. Hal itu, guna mendukung peningkatan produktivitas perkebunan sawit rakyat,”ucapnya. (asa)

ADVERTISEMENT