Partoli dengan Sepeda, Kapolres Merangin Cek Kampung Tangguh

Dibaca: 126 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K, melihat kesiapan Kampung Tangguh Desa Mentawak, Sabtu (27/02) kemarin.

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres, juga didampingi oleh PJU, dan perwira Polres Merangin dengan menggunakan sepeda sambil patroli dari Kapolres menuju ke Lokasi Kampung Tangguh Desa Mentawak, kecamatan NaloTantan.

“Hari ini, kita turun langsung mengecek kesiapan Kampung Tangguh di Desa Mentawak, Posko PPKM skala Mikro, rumh isolasi dapur umum, lumbungp panngan dan masih banyak lainnya,” ucap Irwan.

Bahkan dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh masyarakat Mentawak. Tentu lamgkah positif yang dilakukn ini sangat bagus dan Polres mendukung penuh.

“Ini ide yang sangat luar biasa karena bekas lahan tambng emas dijadikn oleh warga menjadi ladang perekonomin kreatif. Tentu kedepan bisa membantu warga dari hasil ladang itu,” katanya.

Lanjut Irwan, dimasa pandemi tentu inovasi kreatif sangat diperlukan supaya ekonomi tetap bangkit dan masyarakat tidak lesu menghadapi kondisi sekarang.

“Semoga kedepannya bisa bermanfaat bagi perekonomian masyarakat di masa pandemi covid-19,” tutup Kapolres. (idon)

ADVERTISEMENT