Babinsa Sukarman, Ajak Warga Perangi Narkoba Sampai Keakarnya

Dibaca: 131 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kepada elemen anak bansa termasuk generasi muda jangan terjerumus ke lembah kenistaan yaitu penyalahgunaan narkoba yang dilarang pemerintah, dan dampak penyalahgunaan barang haram ini menyengsarakan serta memporak-porandakan masa depan generasi muda.

Sudah tidak dapat ditolelir lagi terkait penyalahgunaan narkoba, mengingat
peredaran dan penyalahgunaan narkoba sudah merambah sampai kepelosok pedesaan. Sasaran empuk masuknya narkoba kepada generasi muda yang awalnya masih berpikirnya polos dan ingin mencoba.

Peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Tebo memperihatinkan, terbukti pelaku narkoba dari mulai pengedar, pengguna dan sampai bandar sudah banyak ditangkap Satres Narkoba Polres Tebo.

Hal itu diungkapkan oleh Babinsa Serka Sukarman Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo ketika menyambangi warga binaan, bertempat di jalan Martapura Desa Sumbersari Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo.

“ Para generasi muda adalah harapan orangtua dan penerus bangsa, untuk itu harus berbadan sehat dan berakhlakul karimah, serta harus memiliki SDM yang handal, guna bisa menjawab tuntutan kemajuan zaman yang serba canggih, ” kata Serka Sukarman, Minggu (28/02).

Tokoh pemuda Sutikno mengatakan,
pihaknya sangat berterima kasih kepada Babinsa yang tak bosan -bosannya mengingatkan kepada generasi muda di Sumbersari, untuk menjauhi dan membantu aparat memerangi narkoba sampai ke akar-akarnya.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah mensosialisasikan tentang bahaya narkoba, maupun mengingatkan tentang kenakakan remaja serta tindak pidana lainnya,”tutup Sutikno. (asa)

ADVERTISEMENT