Film Horor Terbaru Karya SonnyTv, Segera Tayang di Bioskop Mini Bungo

Dibaca: 736 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Memasuki tahun 2020, banyak film-film baru yang akan menemani liburan anda semakin asyik dan menambah koleksi film yang belum anda tonton di tahun ini.

Nahh.. tidak usah bingung, pasti Anda menanti-nanti film horor terbaru yang terbarukan, film horor menjadi film favorit semua kalangan untuk disaksikan di bioskop.

BACA JUGA : Ini Jadwal Nonton Bioskop Mini di Kota Muara Bungo

Salah satu film horor Indonesia hasil karya anak Bungo yang cukup dinanti-nantikan akan segera tayang dengan judul “Semua Mati”.

Film mengisahkan dendam kesumat seorang gadis Desa yang tengah hamil hasil hubungan terlarang dan akhirnya di bunuh secara sadis oleh laki-laki asal kota.

Sehingga gadis itu pun mati penasaran dan siapapun yang terlibat dalam pembunuhan gadis itu tidak ada satu pun yang hidup dan Semua Mati. Film ini akan perdana tayang di Bioskop Mini Muara Bungo.

Sutradara Film Semua Mati, Sonny Zhuyoen mengatakan management Production House (PH) SonnyTv Entertaiment sudah bekordinasi dengan pihak Bioskop untuk penayangan film horor terbaru ini di Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah penayangan film horor dengan judul “Semua Mati” akan kita tayangkan di Bioskop Mini Muara Bungo, Kita telah berusaha untuk kerjasama dalam penayangan ini dengan pihak bioskop,” ujar Sonny Zhuyoen, Jumat, (28/02).

Sonny Zhuyoen memastikan kalau film horor ini akan tayang sebelum bulan puasa. Insyaallah jadwal penayangan di targetkan sebelum bulan puasa.

“Karena pembuatan film ini banyak memakan waktu dan tenaga, kalau bisa jadi kita usahakan tayang sebelum bulan puasa, Crew SonnyTv Entertaiment yang memproduksi film ini bisa istirahat dan fokus jalani ibadahnya,” jelas Sonny.

Skenario penceritaan film ini ditulis oleh Sony Zhuyoen, penulis salah satu film berjudul “Jurnalisku Ternyata Calon Imam Rahasia” yang pernah sukses tayang pada 2 Februari lalu dan sempat mendapat banyak penonton karena telah dinanti-nanti masyarakat untuk segera ditayangkan.

Ekstrimnya film ini juga, mendapatkan apresiasi luar biasa dari orang nomor satu di Bungo yakni Bupati Bungo H Mashuri, kalangan Jurnalis dan mantan pekerja wanita malam. Karena tak sedikit dari film itu pesan moral sampai dengan sukses kepada penontonnya. (red)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT