Diduga Diputus Pacar, Gadis Ini Minum Autan Campur Susu

Dibaca: 824 kali
Fhoto (Ilustrasi)

SIDAKPOST.ID, TEBO – Harapan hidup Bela (17) seolah tak ada lagi. Hanya karena diputusi sang pacar seorang gadis warga jalan 13 Desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo mecoba mengakhiri hidupnya dengan cara minum autan dicampur susu, Rabu (27/02) kemarin.

Informasi yang diperoleh sidakpost.id, aksi nekad percobaan bunuh diri itu, diketahui oleh seorang warga yang mengambil kotak penampung getah karet tepatnya disamping rumah bela. Disekitar korban ditemukan bungkus beberala bungkus autan diduga dugunakan oleh korban.

“Tadi saya ingin mengambil kotak penampungan getah karet milik saya di samping rumahnya bela, namun saya kaget ada suara rintihan kesakitan di dalam rumah bela. Setelah saya lihat dari jendala ternyata dia suda terbaring lemas kesakitan,” ungkap FD salah satu warga sekitar, Rabu (27/2).

Tak lama kemudian kata dia, kejadian diberitahu kepada warga lain. Karena kondisi bela lemah langsung dibawa ke Puskesmas terdekat. Karena kondisinya semakin lemah jadi langsung dibawa ke RSUD Muara Bungo,” katanya.

Terpisah, Sekdes Tegal Arum Eko Setia saat dikonfirmasi membenarkan ada kejadian seorang gadis pencobaan bunuh diri.” Banar tadi dapat laporan ada warga yang melakukan pencobaan bunuh diri dengan cara minum autan dicampur susu,” imbuhnya. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT