Hadiri Peringatan Isra Mi’raj, Ini Pesan Ketua BNK Bungo Terkait Bahaya Narkoba

Ketua BNK hadiri peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Sabtu malam (27/1). Foto : sidakpost.id/Julian.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ketua BNK Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto sampaikan pesan bahaya narkoba kepada masyarakat terus menerus, tak terkecuali di setiap acara di dalam wilayah kabupaten Bungo.

Seperti dalam peringatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan di Masjid Baiturrohim Dusun Suka Makmur Kecamatan Bathin II Babeko, Sabtu (27/01/2024) malam.

Apri menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Dusun setempat serta seluruh masyarakat Suka Makmur yang telah ikut serta menyukseskan peringatan Isra Mi’raj.

Kepada seluruh masyarakat, terutama para orang tua untuk menjaga anak-anak nya agar tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba.

“Saya ingatkan kepada seluruh orang tua agar menjaga anaknya jangan sampai terlibat, apalagi menggunakan barang haram narkoba, karana akan mengganggu kesehatan terutama merusak sistem saraf otak,” pesan Apri.

Ia juga mengajak kepada generasi muda untuk menyibukkan diri pada kegiatan-kegiatan positif, seperti hal kegiatan pada hari ini. Selain itu, kegiatan produktif lain yang bisa menyuburkan dalam keseharian.

“ Pemuda adalah generasi penerus bangsa ini kedepan. Jangan sampai generasi saat ini terjerumus oleh yang nama nya narkoba. Mari kita bentengi diri dengan meningkatkan iman dan takwa agar terhindar dari hal negatif penyalahgunaan narkotika,” pungkasnya. (Jul)