Media Suryapagi Beri Penghargaan Kepada Letjen TNI AM Putranto

Dibaca: 324 kali

SIDAKPOST.ID, BANDUNG – Media Suryapagi.com memberikan plakat penghargaan dan souvenir kepada Komandan Kodiklat TNI AD, Letjen TNI AM. Putranto yang akan segera purna tugas, di Makodiklatad, Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/1) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Pimpinan Suryapagi, Badar Subur mengungkapkan rasa bangganya bisa bekerja sama dengan sosok yang akrab disapa Bro Putranto itu.

“Beliau ini sosok Jendral yang luar biasa, penuh inovasi dan memiliki jiwa sosial tinggi,” ujarnya.

Badar sendiri telah mengenal Putranto saat menjabat sebagai Panglima Divisi 1 Kostrad, kemudian diangkat menjadi Pangdam II/Sriwijaya dan hingga menjadi Dankodiklatad.

“Bapak bisa mengkolaborasikan antara TNI dengan komunitas-komunitas, terutama offroad untuk bisa membantu sesama. Masuk ke pelosok-pelosok, memberikan bantuan, membangun sarana umum,” ucapnya.

Hal tersebut sangat berkesan dan merupakan contoh yang sangat baik. Terutama saat pandemi Covid-19, dimana banyak masyarakat membutuhkan.

“Tetaplah ber-offroad untuk juga membantu masyarakat. Mempersatukan semua elemen masyarakat untuk keutuhan NKRI,” terangnya.

Terkait ini, Bro Putranto pun mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dan dukungan dari Suryapagi.com.

“Kita ini sahabat lama. Sekalipun sudah purna tugas, saya akan menjaga komunikasi tetap baik,” ungkapnya.(SP)

ADVERTISEMENT