Mashuri Resmi Nahkodai Demokrat Provinsi Jambi

Dibaca: 591 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat resmi mengumumkan H Mashuri terpilih sebagai Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, yang mana sebelumnya bertarung dan mengalahkan suara Ketua DPD Demokrat sebelumnya H Burhanudin Mahir.

Usai bertemu Ketua Umum DPP Partai Demokrat Mayor Inf. (Purn.) H. Agus Harimurti Yudhoyono, Sekjend DPP Partai Demokrat H. Teuku Riefky Harsya, Ketua BPOKK Dr. Ir. H.E. Herman Khaeron, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi terpilih H Mashuri tiba di bandara Sultan Thaha Syaifuddin Jambi, Kamis malam (27/1/2022).

Disampaikan H Mashuri bahwa, saya terkejut sampai di Jambi di sambut para Ketua dan kader-kader Demokrat.

”Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Ketum DPP Partai Demokrat AHY yang sudah mempercayai saya untuk menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi periode 2021-2026,” ungkap Mashuri.

Ia punya tekad untuk membesarkan Partai Demokrat di Provinsi Jambi. “Kita akan terus SIAP, patuh dan tegak lurus terhadap aturan dan keputusan partai dan perintah Ketua Umum.

“Saya juga sangat berterimakasih kepada kawan kawan dan sahabat serta masyarakat yang terus mendukung dan mendoakan kami,” lanjutnya.

Ditambah Mashuri, ini merupakan tugas dan amanah yang berat, yang mana kedepannya ia bersama kader-kader Demokrat akan berusaha memajukan Partai Demokrat untuk bisa jadi pemenang dalam Pemilu.

”Tugas-tugas besar telah menanti, apalagi saat ini tahapan pemilu, pilkada, pilpres telah di mulai, maka tugas kita bagaimana Demokrat Provinsi Jambi bisa jadi pemenang,” sambungnya.

Kemudian, Mashuri beserta seluruh Ketua DPC dan kader menyatakan sikap siap berjibaku dan bekerja keras mendukung dan memenangkan AHY sebagai Presiden RI 2024 mendatang.

“Selain tugas besar memenangkan Pileg dan Pilkada, kami punya tekad bersama, memenangkan dan menyukseskan Pak Ketum menuju Presiden RI,” sebut mereka dengan gegap gempita.

Nantinya kata Mashuri, dalam waktu dekat ini kita akan menyusun pengurus dan tentunya tidak terlalu lama serta bisa bekerja untuk kemajuan Partai Demokrat ini.

”Kita punya target kedepan dan target itu yang nantinya akan kita perjuangkan bersama-sama, mohon doa dan dukungannya,” tutup Mashuri. (jul)

ADVERTISEMENT