Ikuti Rapat Koordinasi, Babinsa Ishak Ajak Kadus Memvalidasi Data Vaksin

Dibaca: 225 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Ishak Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo mengajak kepada para Kepala Dusun (Kadus) yang ada di wilayah binaannya bersama jajarannya, untuk memvalidasi kembali terkait realisasi Vaksinasi di wilayah atau jalurnya, baik warga yang belum dan sudah divaksinasi kesatu maupun kedua.

Pendataan kembali dilakukan untuk memvalidasi data realisasi Vaksinasi Covid-19 terhadap warga, sehingga pada program berikutnya untuk Vaksinasi yang ketiga jenis Booster akan tepat sasaran, demi untuk mewujudkan herd immunity ditengah keluarga maupun masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Sertu Ishak pada saat menghadiri rapat koordinasi (Rakor) bersama, bertempat di Aula Kantor Desa Sumber Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Kepada para Kepala Dusun untuk memerintahkan para Ketua RT supaya kembali mendata warganya, mana yang belum dan yang sudah mengikuti Vaksinasi tahap kesatu maupun kedua. Ini dilakukan agar pada vaksinasi ketiga tapat sasaran dan berjalan lebih lancar lagi.

” Meskipun sudah divaksin warga tetap melaksanakan protokol kesehatan, rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan aktif menjaga kebersihan, kiranya pandemi ini segera tuntas dan berlalu. ” Tandas Sertu Ishak, Jumat (28/01/2022).

Kades Rimbo Mulyo Sumarno mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri Stakeholder serta Lintas Sektoral yang selama ini sudah bersinergi dengan Pemdes Rimbo Mulyo dalam mensukseskan program pemerintah.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah melaksanakan Vaksinasi di Rimbo Mulyo, kepada bapak Babinsa maupun Bhabinkamtibmas sekali lagi terima kasih yang selama ini aktif memonitor kamtibmas di Rimbo Mulyo,”katanya. (asa)

ADVERTISEMENT