Sambangi Telkomsel, Babinsa Agus Ajak Pengunjung Patuhi Prokes

Dibaca: 169 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Agus Nawanto Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo kembali beranjangsana ke Telkomsel, bertempat di Jalan Kihajar Dewantara Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Dalam Anjangsana ini Serda Agus Nawanto mengingatkan kepada pengunjung atau pelanggan Telkomsel untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes), guna memutus mata rantai wabah Virus Corona atau pandemi Covid-19.

Virus Corona belum lenyap masih terus mengancam dan menulari manusia, maja dari itu sayangi diri sendiri dan keluarga serta keoada sesama, dengan mematuhi himbauan dari pemerintah untuk melaksanakan prokes.

“Wajib pakai masker saat keluar rumah, rutin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak aman, hindari kerumunan orang banyak, bersihkan lingkungan rumah dan konsumsi makanan bergizi seimbang,”tutur Babinsa Serda Agus Nawanto, pasa Kamis (28/01/2021).

Satpam PT Telkomsel Rimbo Bujang
Arraniri mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Wirotho Agung atas kunjungannnya, sekakigus sudah mengingatkan kepada pengunjung Telkomsel untuk menerapkan protokol kesehatan.

” Kami sangat senang diingatkan oleh bapak Babinsa agar terus menyadari pentingnya melaksanakan prokes, guna untuk mencegah penularan Virus Corona,”ucap Satpam Arraniri. (asa)

ADVERTISEMENT