Bekasi  

Bupati Bekasi, Hadiri Musrenbang di Cikarang

SIDAKPOST.ID, BEKASI – Musrenbang Kecamatan Cikarang Timur, dihadiri oleh bupati Bekasi, Eka Supriatna, DPRD Bekasi, Kapolsek, serta forkopincam di Cinkarang Timur, Selasa (28/01/2020).

Musrenbang Kecamatan bertujuan untuk menampung semua usulan dan masukan dari berbagai pihak stakeholder yang ada di Kecamatan. Hasil dari Kecamatan akan dibawa ke Kabupaten Bekasi.

Baca Juga :  DKM Masjid Jami Nurul Huda Akan Lanjutkan Tradisi 12 Rabiul Awal di Tahun Depan

Kades Karang Sari, Bao Umbara mengatakan rapat rencana ini guna menampung usulan skala prioritas terkait pembangunan. Sekalihus untuk mendengar keluh kesah dari masyarakat sekitar.

“Panti pijat semakin menjamur dan warga juga banyak yang resah dengan adanya aktifitas tersebut. Kedepan untuk segera ditutupnya panti pijat tersebut,” ujar Bao.

Baca Juga :  Camat Dampingi Wabup Serahkan Tropi Juara Umum MTQ Tingkat Kecamatan Tebo Ulu

Sementara Ketua Forum BPD Cikarang Timur, Alamsyah mengatakan, panti pijat ini, sering dipermasalahkan masyarakat ke pemerintah desa, besar harapan panti pijat cepat diselesaikan.

“Aktivitas panti pijat ini sudah sering disorot oleh masyarakat kepada kepala desa, semoga hal ini bisa dituntaskan dengan cepat,”tukasnya. (Sg)