Pemdes Muara Niro, Gelar Penjaringan Perangkat Baru

Dibaca: 156 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Pemerintahan Desa Muara Niro, Kecamatan Vll Koto, Kabupaten Tebo mengelar penjaringan perangkat Desa. Hal ini dikarenakan 4 orang perangkat mengundurkan diri.

Saat dikonfirmasi, Kades Muara Niro, Solmidawati mengatakan, perangkat desa yang lama mengundurkan diri dari jabatannya karena suatu persoalan.

Dikatakannya, Pemdes harus melakukan penjaringan perangkat desa agar pemerintahan desa bisa berjalan dengan maksimal. Setelah direkrut harapannya Pemdes bisa berjalan baik.

Dijelaskannya, 4 jabatan desa yang kosong tersebut adalah kasi pemerintah, kasi pelayan, bendahara desa dan seketaris desa.

“Kita menghimbau bagi masyarakat desa Muara Niro yang ingin mencalon kan diri silakan daftar dan lengkapin persyaratan pencalonan,” ungkap Kades.

Sementara ketua panitia penjaringan perangkat desa, Arman Toni mengatakan, sejauh ini sudah ada 11 orang yang mendaftar dan mencalon kan diri sebagai perangkat desa.

“Pendaftaran perangkat desa sudah dimulai pada tanggal (23/1/2019) sampai selesai. Nanti kita seleksi bahan yang telah di ajukan pemohon. Semoga penjaringan perangkat Desa Muara Niro bisa berjalan baik ,” tutupnya. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT