Koramil 416-01/Rantau Pandan dan Polsek Muko-Muko Amankan Pemilihan BPD

Dibaca: 237 kali
Tampak, Jajaran Koramil 01/Rantau Pandan dan Polsek Muko-Muko, PAM Pemilihan Anggota BPD

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kampung Jaya Putra, Dusun Mangun Jayo, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, menggelar pemilihan Badan Permusyawatan Dusun (BPD), di halaman kantor Rio, Senin (28/1) pukul 20.10 WIB.

Dalam pemilihan anggota BPD ini, diikuti oleh 6 orang calon, dengan mata pilih 106 suara yang menggunakan hak pilih. Adapun calon yang ikut bertarung antara lain, Novita, Yandra, A.Gani, Rudi Sitrisno, Andri Yanto dan Roma Doni.

Babinsa Dusun Mangun Jayo, anggota Koramil 416-01/Rantau Pandan, Sertu Gusdianto dan Aipda Budi Husada, jajara Polsek Muko-Muko Bathin VII, ikut mengamankan jalannya pemilihan anggota BPD.

“Benar malam ini, kami mengamankan prosesi pemilihan anggota BPD Kampung Jaya Putra, Dusun Mangun Jayo. Dari awal pemilihan kondisi di lapangan aman dan kondusif, kendati hasilnya belum diketahui, namun kondisi keamanan aman,” ujar Sertu Gusdianto.

Sementara itu, Aipda Budi Husada mengatakan, dari awal dibuka pemilihan masyarakat kampung Jaya Putra antusias dan tertib mengikuti proses pemilihan dan pencoblosan anggota BPD.

“Siapa saja yang terpilih nanti, diharapkan bisa menampung aspirasi dari masyarakat. Yang jelas mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di Dusun Mangun Jayo yang kita cintai,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT