Berkat Kerjasama, Rio Dusun Talang Terus Membangun

Dibaca: 281 kali
Pos Kesdes Dusun Talang Sungai Bungo, Kec. Rantau Pandan,.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pembanunan begitu pedat demi kemajuan Dusun. Hal itulah yang dilakukan oleh, Rio Dusun Talang Sungai Bungo, Kecamatan Rantau Pandan, Kabupaten Bungo.

Seperti pembangunan Kantor Rio, serta Pos Kesdes. Semua sarana dan prasarana terus digenjot untuk kemajuan Dusun. Karena sesuai dengan akokasi dana yang masuk ke Dusun dari Pemerintah.

Tampak Megah Kantor Rio Dusun Talang Sungai Bungo, Kec.Rantau Pandan, Kab.Bungo Jambi.

Rio Dusun Talang Sungai Bungo, saat dijumpai di kediamannya mengatakan, selain kantot Rio, ada juga Pos Kesdes yang diperutukan untuk kepentingan yang ada di dusun.

“Kantor Rio, kita bangun sebaik mungkin agar bisa lebih nyaman seuruh aparatur dusun dalam melaksanakan tugas. Selain itu, Pos Kesdes juga kita bangun, untuk pelayanan kesehatan untuk masyarakat, ” ujar Hamzah, Minggu (28/1/2018).

Bukan hanya dibidang, infrastruktur saja yang sudah dilaksanakan, bidang pemberdayaan masyarakat juga dilaksanakan, pelatihan, sarana olah raga yang memadai untuk berolah raga.

“Untuk tahun ini, kami berencana akan membuka jalan baru menuju perkebunan warga. Hal ini, guna mempermudah masyarakat untuk mengreuarkan hasil kebun, selain itu tahun ini juga BUMDus akan kita dirikan, ” ujar Rio.

Ia sangat berterima kasih, kepada pemerintah pusat yang telah menggelontorkan dana desa, anggran dana desa, GDM, dan dana dari Pemprov Jambi. Segala bentuk yang berkaitan dengan kemajuan dan pembangunan dusun, pihaknya selalu berkodinasi dengan, seluruh elemen masyarakat.

“Keterbukaan dan transfaran dalam mengelola seluruh anggaran yang ada, maka semua niat baik kita semua, untuk membangun akan terlaksana dengan baik, ” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT