Babinsa Misnadi : Sambut Tahun Baru Hindari Miras, Petasan dan Bakar Ban

Babinsa Sertu Misnadi dan BKTM Aipda Son Hadji, ajak remaja sambut malam tahun baru tidak konsumsi miras dan tidak nyalakan petasan. Selasa (26/12). Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Misnadi Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kosim 0416/ Bute, bersama Aipda Son Hadji Bhabinkamtibmas (BKTM) Polsek Rimbo Ilir terus menghimbau dan mengajak elemen masyarakat, untuk menjaga Kamtibmas dan ciptakan lingkungan kondusif jelang menyambut pergantian malam tahun baru 2023.

Komunikasi sosial (komsos) sekaligus himbauan disampaikan Sertu Misnadi dan Aipda Son Hadji kepada tokoh masyarakat dan pemuda, di Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Selasa (27/12/2022).

“Dalam rangka menyambut tahun baru 2023, masyarakat tidak perlu merayakan secara berlebihan seperti melakukan miras dan menyalakan petasan, bakar ban dan yang dapat menganggu kenyamanan dan ketertiban lingkungan, ” imbau Sertu Misnadi.

Sementara Ketua RT Giyono sangat senang dan mengucapkan terima kasih, kepada TNI dan Polri yang telah hadir memberikan pencerahan tentang kamtibmas kepada masyarakat jelang dan menyambut malam pergantian tahu baru.

“Terima kasih bapak Babinsa, pak Bhabin sudah mengingatkan masyarakat terutama kepada generasi muda, dalam menyambut malam pergantian tahun tak perlu berpesta pora sifatnya merugikan diri sendiri dan orang lain, tetap menciptakan suasana yang tertib dan aman.” ucap Giyono. (asa)