Peduli, Bhayangkari Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi

Dibaca: 247 kali

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Kejar capaian vaksinasi. Bhayangkari Polres Muaro Jambi bekerjasama dengan ibu Bayangkari Ranting Polsek Sekernan, menggelar vaksinasi mandiri di halaman Mapolsek Sekernan, Senin (27/12/2021).

Tampak waka Polres Muaro Jambi Kompol Novrizal, Kapolsek Sekernan Iptu Wiji Nur Eko Wahyu, Kabag OPS Kompol Rinto.H.Simbolon. Kabag Lok AKP, Aroni Candra, Kabag SDM AKP, Erwandi, Kabag Ren AKP, Budiyono.

Kapolres Muaro Jambi AKBP. Yuyan Priatmaja melalui kasi humas AKP Amradi, kegiatan vaksinasi dilaksanakan ibu-ibu bhayangkari dengan tujuan agar capaian vaksinasi bisa memenuhi target jelang akhir tahun.

“Kalau petugas vaksinasi kali ini dari ibu-ibu bhayangkari karena sebagian dari anggota bhayangkari ada dokter dab ada juga yang bidan. Pelaksanaan vaksin ini berjalan lancar,”katanya.

Dikatakan, untuk di Muaro Jambi dosis pertama sudah mencapai 70,40 persen, dan untuk dosis kedua sudah 51 persen. Tapi meski sudah divaksin namun warga terus dihimbau untuk mematuhi prokes.

“Jadi target vaksin tahun 2021 sudah tercapai. Tapi harus terus digenjot agar bisa tembus 100 persen. Dengan seperti itu, kekebalan tubuh masyarakat sudah kuat karena sudah vaksin,”ujar Amradi.

Sementara itu, wakil ketua Bayangkari Polres Muaro Jambi Ny. Nunug Novri Novrizal mengatakan, untuk vaksinasi hari ini ada 200 dosis. Selain itu ada juga paket sembako bagi warga yang vaksin.

“Selain divaksin, warga juga kita berikan 150 paket sembako untuk penyemangat setelah mereka divaksin. Kami sebagai istri Polisi sudah menjadi kewajiban ikut mendukung pelaksanaan vaksinasi ini, “katanya. (wir)

ADVERTISEMENT