Azkha Bocah Penderita Penyakit Otak, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Dibaca: 1.337 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sungguh malang nasib Azkha Keano Alfaro bocah berusi 7 tahun anak ibu Siti Rosmaladewi, sudah setahun lebih terkapar menderita penyakit dibaguan otak, warga jalan Seriti Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo – Jambi.

Azkha Keano Alfaro anak dari ibu Siti Rosmaladewi seorang janda yang berprofesi sebagai Honorer TU di salahsatu SD di Kecamatan Rimbo Bujang, Azkha sudah pernah dirawat sebanyak 5 kali di Rumah Sakit M.Jamil Padang.

Namun saat ini Azkha sudah pulang menjalani perawatan di rumahnya, dengan kondisi terkapar masih terbaring lemas.

Siti Rosmaladewi (ibu Azkha – red) saat dikonfirmasi sidakpist.id menuturkan, bahwa anaknya ini sudah menderita penyakit dibagian otak sekitar satu tahun yang lalu. Meski sudah beberapa kali dirawat di Rumah Sakit, namun kesehatan anaknya tak kunjung sembuh.

“Karena faktor ekonomi Saya tidak mampu lagi untuk membiayai anak Saya berobat lagi, mau tidak mau harus membawa anak Slsaya pulang kerumah. Saya hanya sebagai honorer di SD, tidak memiliki cukup biaya untuk mengobati anak saya. “ucap Siti Rosmaladewi, dengan berurai air mata.

Untuk wujud kepedulian sosisal kemanusiaan kepada sesama, diketuk pintu hati yang dalam kepada para dermawan untuk memyisihkan sedikit rezikinya, memberikan bantuan sumbangsihnya untuk perobatan Azkha bocah berusia 7 tahun ini yang menderita penyakit dibagian otak. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT