Peduli, Korem 042/Gapu Jambi Kirim Bantuan Sosial Bencana Tsunami di Lamsel

Korem 042/Gapu, Kirim Bantuan Gempa dan Tsunami

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Korem 042/Gapu akan mengirimkan bantuan berupa pakaian layak pakai, perlengkapan wanita, perlengkapan bayi, serta bahan makanan bagi korban bencana Tsunami di Lampung Selatan, Lampung

“Bantuan yang diberikan ini, merupakan bentuk kepedulian dan perhatian TNI, atas musibah yang menimpa saudara-saudara disana,” kata Kasiterrem 042/Gapu Mayor Inf Sunardi,S.H, di Kantornya Makorem 042/Gapu jalan . Jenderal Urip Sumoharjo No.3, Sungai Putri, Telanaipura, Kota Jambi, Jambi, sejak hari Sabtu (27/12).

Kepala Staf Korem 042/Gapu Letkol Arh Hary Sossono Utomo, S.H mewakili Danrem Kolonel Inf Dany Budiyanto, S.E saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, Keluarga Besar Korem 042/Gapu beserta jajarannya juga menyampaikan keprihatinan yang mendalam atas terjadinya musibah ini.

Ia berharap, agar masyarakat disana senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan, dan kesabaran dalam menghadapi ujian serta musibah yang terjadi. Dan tak kalah pentingnya, semoga proses rehabilitasinya dapat berjalan dengan cepat dan baik, sehingga saudara- saudara kita disana segera dapat beraktifitas kembali,harapnya.

“Bantuan ini merupakan bantuan yang disalurkan dari satuan jajaran Korem 042/Gapu dan juga dari Makorem. Adapun bantuan yang dikirimkan berupa pakaian layak pakai, perlengkapan wanita dan bayi, serta beberapa sembako untuk keperluan warga masyarakat terdampak Tsunami di Lampung Selatan,”ujar Kasrem.

Untuk dikethui, bantuan logistik itu diangkut menggunakan truk dari Korem 042/Gapu, menuju lokasi Tsunami di Lampung Selatan yang akan dipimpin langsung oleh Pasi Komsos Siterrem 042/Gapu Mayor Inf Herman Nursali.(penrem042gapu)