Heboh.! Jasad Bayi Ditemukan Mengapung Dihilir Sungai Tiyuh

Dibaca: 438 kali
Inilah Sesosok Mayat Bayi Laki-laki Yang Ditemukan Warga Mengapung di Sungai Tiyuh.

SIDAKPOST.ID, TUBABA – Warga Tiyuh, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Tulang Bawang Barat, sekira pukul 09,00 WIB,  pagi tadi. Digegerakan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki mengapung di hilir sungai Tiyuh, Rabu (27/12/2017).

Bayi malang ini awalnya di temukan Boby, warga setempat, kala itu, ia yang hendak keladang mencium bau yang menyengat, penasaran, Boby mencari sumber bau,  hingga menemukan jasat bayi malang ini mengapung.

“Saat itu saya hendak berangkat keladang mencium bau busuk, kemudian dilakukan pencarian dan ditemukan sesosok mayat bayi laki-laki diduga baru 3 hingga 4 hari  dengan tali pusar masih belum putus,” kata Boby.

Katanya, jasad bayi ini ditemukan mengapung di hilir Sungai Tiyuh, kondisinya sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Sementara itu‎ Sekdes Tiyuh Pagar Dewa, Alpianto mengatakan, diperkirakan bayi malang tersebut akibat hasil hubungan gelap yang sengaja dibuang oleh orang tuanya.

“Saya sudah menghubungi warga Tiyuh untuk menanyakan terkait penemuan bayi tersebut dan tetangga kampung tidak ada yang kehilangan bayi,” ucapnya.

Saat ini jasad bayi sudah dievakuasi ke dermaga Tiyuh oleh warga dan sudah ditangani oleh pihak Polsek Tulang Bawang Tengah.

“Bayi malang itu sudah di evakuasi ke RSUD Menggala untuk dilakukaan pemeriksaan lebih lanjut,”tukasnya. (her)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT