Peringati Hari Guru Nasional, Kepala SMK Negeri 6 Bungo Ucapkan Selamat

Peringatan Hari Guru Nasional di SMK Negeri 6 Bungo. Senin (27/11).

SIDAKPOST.ID, BUNGO – SMK Negeri 6 Bungo menggelar upacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023, di lapangan Sekolah, Senin (27/11).

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Muhammad Gasim, S. ST. Kepala SMK Negeri 6 Bungo. Upacara itu diikuti oleh seluruh majelis Guru dan siswa dan siswi.

Perayaan HGN, dirangkai dengan pemotongan kue yang dilakukan oleh Kepala SMK N 6 Bungo, M. Gasim. Acara juga di warnai dengan salam-salaman oleh siswa – siswi, dibarengi dengan pemberian bunga kepada para guru.

Tak sampai disitu, acara diisi dengan penyerahan penghargaan kepada guru berprestasi pembuatan Film Pendek Gebiyar TIK Ki Hadjar Dewantara, serta bagi guru penggerak.

Muhammad Gasim, mengatakan, Perayaan Hari Guru SMK Negeri 6 Bungo sudah menjadi agenda setiap tahunnya.
Hal ini diperingati sebagai ungkapan rasa syukur dan tanda terimakasih atas jasa-jasa guru yang telah mendidik generasi penerus bangsa.

Selain itu, sebagai momentum untuk mengenang jasa dan dedikasi luar biasa yang diberikan oleh para guru dalam pembentukan karakter generasi penerus kedepan.

” Tanpa bimbingan dari mereka, mungkin kita tidak dapat mengenal ilmu pengetahuan. Jasa nya sangat besar bahkan tak terbilang, karena itu, berterimakasih lah kepada mereka. Selamat Hari Guru Nasional, untuk semua guru dimana pun berada,” ucapnya. (Jul)