Puluhan Calon Menwa Baru Sub Bungo Tebo Akan Ikuti Diksar

Terlihat Komandan Sub Menwa Bute Zakaria persiapan keberangkatan dari Kampus Unja Mendalo Menuju Kab. Tanjab Barat. Minggu (27/11). Ratna. Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI  –  Puluhan calon anggota Resimen Mahasiswa (Menwa) Sub Bungo Tebo segera mengikuti diksar Menwa se provinsi Jambi di kabupaten Tanjab Barat, Senin 28 November 2022.

Dansub Menwa Bute, Zakaria mengatakan, semua calon anggota menwa sudah siap untuk mengikuti pendidikan dasar militer di kabupaten Tanjab Barat, provinsi Jambi.

“Alhamdulillah calon anggota menwa baru dari masing-masing satuan atau kampus di Bungo Tebo sudah siap mengikuti diksar di Tanjab Barat besok. Semua persiapan sudah selesai,” ujar Zakaria, Minggu (27/11).

Dijelaskan, pendidikan dasar ini sebagai bentuk komitmen dari Skomen Sultan Thaha Jambi untuk mencetak generasi yang tangguh dan kedisiplinan yang tinggi.

“Diksar ini wajib diikuti oleh semua calon menwa baru karena dengan mereka sudah selesai diksar maka bisa mengetahui ilmu yang diberikan oleh pelatih atau Narsum di selama pendidikan,” ucapnya.

Ia menambahkan, dalam diksar nanti para Camen diberikan pengetahuan kedisiplinan saat di lapangan dan juga ilmu materi di ruangan. Semoga semua Camen Sub Bute bisa sukses mengikuti diksar tabun 2022.

“Saya berharap semua camen Sub Bute ini bisa mengikuti kegiatan pendidikan dasar yang dilaksanakan se provinsi Jambi ini. Kami Sub Menwa Bute terus berupaya agar Calon anggota menwa bisa lebih disiplin,” tukasnya. (rsa)