Kapolsek Pamenang Beserta Tim Buka Gerai Vaksinasi untuk Warga

Dibaca: 266 kali

SIDAKPOST.ID, MERANGIN – Kapolsek Pamenang IPTU Fathur Rohman bersama Tim Vaksinator buka gerai vaksinasi di Pasar Pamenang, Sabtu (27/11/2021).

Kapolsek Pamenang IPTU Fathur Rohman bersama Tim Vaksinator selalu berikan himbauan kepada masyarakat agar melakukan vaksinasi.

Kapolsek Pamenang IPTU Fathur Rohman menuturkan, bahwa berkat sosialisasi dan himbauan yang kita sampaikan kepada masyarakat agar tidak takut untuk melakukan vaksinasi karena vaksin sangat bermanfaat buat tubuh kita.

“Untuk percepatan vaksinasi secara nasional menuju Indonesia sehat di Kabupaten Merangin khususnya kec.Pamenang,”tutur Kapolsek

Kapolsek Pamenang IPTU Fathur Rohman juga mengatakan, Dalam pelaksanaan vaksinasi selalu bersinergi dan semangat yang tinggi melayani masyarakat.

“Untuk melakukan vaksinasi, guna percepatan yang bertujuan menuju herd immunity (kekebalan kelompok) bagi masyarakat Kabupaten Merangin, khususnya Pamenang. Mari kita semua sukseskan vaksinasi nasional menuju Indonesia sehat, ekonomi pulih kembali,” tutupnya. (don)

ADVERTISEMENT