Hari Guru SDN 155 Rimbo Ulu Gelar Tasyakuran Tempati Gedung Baru

Dibaca: 218 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – SDN 155/VIII Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo menggelar Tasyakuran menempati Gedung Sekolah yang selesai di rehab, sekaligus memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 76. Pada Sabtu (27/11/2021).

Tampak hadir pada Tasyakuran ini Kepsek SDN 155, Komite Sekolah, Dewan Guru, Tokoh masyarakat, Para Siswa dan Undangan lainnya. Gelar Tasyakuran ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng.

Pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Kepsek SDN 155 Ida Bagus Agung Cahaya Kesuma,S,Pd kemudian diserahkan kepada guru yang senior atau tertua Yusmawarni. Dilanjutkan dengan berbagai perlombaan oleh para siswa dan guru, seperti tarik tambang, balap karung dan lainnya.

Kepsek SDN 155/VIII Rimbo Ulu Ida Bagus Agung Cahaya Kesuma mengatakan, momentum Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang Ke 76, diharapkan kepada anak didik atau Siswa-Siswi untuk selalu menghormati para pendidik bapak dan Ibu guru maupun kepada kedua orangtuanya.

“Saya sangat mengapresiasi kepada para pendidik, komite dan para orangtua siswa yang selama ini, sudah ikut memajukan dunia pendidikan di SDN 155 Rimbo Ulu, kita sangat berharap sinergitas ini terus berkesinambungan,” tutup Ida Bagus. (asa)

ADVERTISEMENT