Putri Pen Itam Menikah, Rosita Endra Dampingi CE Hadir di Bungo

Dibaca: 249 kali

JAMBI – Rosita Endra kembali mendampingi Cagub Jambi Cek Endra menghadiri undangan pernikahan. Kali ini, calon kuat Ketua TP PKK Provinsi Jambi ini datang langsung ke acara pernikahan putri dari Haji Effendi atau lebih dikenal dengan julukan Pen Itam, Kota Muarabungo.

Rosita Endra tampak khidmat mendampingi sang suami menjadi saksi pernikahan Endah Fitri dengan kekasih hatinya dr Alles Firmansyah, Jumat (27/11/2020).

“Selamat menempuh hidup baru, semoga Samawa. Salam dari seluruh tim, simpatisan dan relawan CE-Ratu. Kami semua mendoakan kebahagian adik Fitri dan Alles,” ucap Rosita Endra.

Rosita berpesan, baik kepada Alles ataupun Fitri untuk menahan amarah dan ego ketika menjalin bahtera rumah tangga. Kata Rosita, menjalani rumah tangga harus saling mengalah dan mengerti satu sama lain.

“Ketika sudah berumah tangga kita harus memahami karakter dan sifat masing-masing. Yang salah, harus mengalah, demi keharmonisan rumah tangga.” lanjut Rosita.

“Sekali lagi saya doakan semoga langgeng sampe ajal menjemput.” tegasnya lagi.

Terakhir, Rosita mengatakan Pen Itam sudah dianggapnya sebagai saudara. Karena menurut Rosita, Pen Itam sudah lama mengenal sang suami beberapa puluh tahun lalu.

“Keduanya sudah saling kenal. Kami juga sudah seperti saudara,” tandas Rosita (zek)

ADVERTISEMENT