Bersama Buya Satar, Cek Endra Ikut Baca Yasin dan Tahlil di Rumah Almarhum Sibawaihi

Dibaca: 534 kali

fJAMBI – Cek Endra benar-benar merasa kehilangan sosok Sibawaihi. Jumat (27/11/2020), Cagub nomor urut satu itu jauh-jauh dari Jambi untuk ikut yasinan malam kesatu berpulangnya Bang Bawai (sapaan akrabnya).

Dari pantauan, Cek Endra bergerak ke rumah duka mantan Sekda Merangin ini didampingi Buya Satar Saleh, Tim Koalisi dan Tim Pemenangan CE-Ratu Merangin.

“Saya turut berduka cita. Pak Bawai ini orang baik, sebelum jatuh sakit dan meninggal, pak Bawai gencar membantu saya sebagai Ketua Timses CE-Ratu Merangin,” ujar CE lirih.

Cagub yang berpasangan dengan Ratu Munawaroh Zulkifli ini mengaku sangat kehilangan sosok mantan Sekda Merangin ini. Menurut CE, dia sudah lama saling mengenal dengan almarhum Sibawaihi.

“Insya Allah beliau (Bawai) Khusnul Khotimah. Almarhum orang yang taat beragama. Semoga Allah SWT menerima semua amal baik beliau semasa hidup.” pungkas CE diamini Buya Satar Saleh.

Kehadiran Cek Endra di rumah duka yang terletak di Kelurahan Pematang Kandis, Kota Bangko tersebut tak pelak membuat warga kagum dengan sosok Cek Endra. Sesekali terdengar cerita antar sesama warga yang menyebut CE sudah memiliki aura Gubernur Jambi. (zek)

ADVERTISEMENT