Sedang Asik Indehoi di Semak, Dua Sejoli di Bungo Kepergok Warga

Dibaca: 20.522 kali
Barang Bukti Celana Dalam Dua sejoli Yang Diamankan Warga Saat Ditinggal Kabur.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pasangan mesum kembali berhasil digerebek warga. Dua sejoli SI (36) dan PI (32) ini kedapatan saat mesum oleh warga disebuah kebun yang berada disekitar Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Rabu (27/11) pukul 03.00 dini hari.

H Slamet, ketua RW 05 mengatakan aksi pelaku ini pertama kali diketahui oleh tetangganya, saat mencari daun jarak di kebun depan rumahnya karena pada saat itu, anak dari penghuni kontrakan yang lain sedang sakit.

BACAJUGA : 6 Remaja di Tebo Digerebek Warga dan Didenda Adat

Setelah dia mencari daun itu, kedua Pelaku kedapatan sedang asik indehoi dengan beralaskan kain sprei. Sontak saat itu, keduanya kaget melihat ada yang datang. Sehingga keduanya lari berhamburan, sedangkan celana dalam kedua sejoli masih berada di lokasi.

“Kalau yang cewek dia tinggal bersama orang tuanya di kontrakan itu. Saat itu juga pemuda langsung mencari pelaku yang sempat kabur, akhirnya ditemukan di kandang ayam tak jauh dari lokasi,” kata Slamet.

Sebut Slamet, kedua sejoli ini mengaku sudah melakukan hubungan bandan layaknya sumai istri di kebun tak jauh dari kontarakan yang mereka tempati.

“Mereka tidak sempat memakai pakaian lagi. Warga yang mengetahui langsung mengamankan kedua pelaku. Kemudian orang tua wanita juga langsung diberitahu ,” sebutnya.

BACA JUGA : Maling Getah Mengganas, Babinsa Serda Heri dan BKTM Patroli Kejalur

Sebagai bentuk sanksi, kedua pasangan ini kata Slamet, dikenakan denda cuci kampung. Dan juga sejoli ini langsung dinikahkan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Mereka akan langsung dinikahkan. Sebelumnya juga pihak keluarga laki – laki dari dusun Tanjung Menanti diberitahu lebih dulu. Sekarang tinggal menentukan waktu untuk acara cuci kampung,” tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT