Riduwan Ibrahim Komit Bakal Tegas Sanksi ASN dan Rio Terlibat Pelakor

Dibaca: 511 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bakal calon bupati Riduwan Ibrahim sepertinya bakal tak memberi ruang bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para kepala desa atau Rio yang terlibat hubungan dengan pelakor.

Katanya, hal ini cukup menjadi momok yang buruk untuk keberlangsungan keluarga terutama dampak besar terhadap psikologis anak.

“Yang paling kena dampak itu keluarganya, terutama anak-anak para oknum nakal ini, secara psikologi dampak buruk ini akan menjadi trauma mendalam bagi anak, sehingga akan merusak masa depannya,” kata Riduwan Ibrahim (27/11) via telepon.

Selain itu, biasanya para oknum nakal ini melibatkan anggaran dalam hubungan gelapnya, tak sedikit dari mereka menggunakan dana pemerintah untuk meladeni kenakalanya ini, terutama para oknum rio atau kades nakal.

“Uporia besarnya dana desa banyak yang salah guna, makanya nanti kita tak akan toleran terhadap ini,” ungkap Riduwan lagi.

Seperti diketahui, beberapa tahun terakhir ini sejumlah Rio atau Kepala desa tersandung kasus hubungan terlarang dengan pelakor atau lain sebagainya. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mencuat kasusnya bahkan sampai didemo warganya sendiri. (Cr1)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT