Polsek Tebo Tengah, Amankan Mucikari dan 4 PSK

Dibaca: 4.556 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Seorang Mucikari dan empat pekerja seks komersial (PSK) diamankan oleh petugas Polsek Tebo Tengah, dalam gelar operasi pekat, Selasa (26/11) sekira pukuk 20.30 WIB.

Kapolsek Tebo Tengah Iptu Moh Hasyim saat gelar pers bertempat dihalaman Mapolsek mengatakan, operasi pekat yang digelar tadi malam sasarannya ialah warung penjual miras dan tempat prostitusi yang ada di wilayah hukum Polsek Tebo Tengah.

“Tadi malam kita berhasil amankan satu mucikari dan empat PSK, kemudian ada juga puluhan botol minuman keras beserta puluhan dus rokok tanpa bea cukai kita amankan,” terang Kapolsek Iptu Moh Hasyim.

Dikatakan, seorang mucikari berinisial AS (42) warga Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah ditangkap di warem yang berada di Simpang PT TPIL, Desa Kandang Kecamatan Tebo Tengah. Sedangkan empat PSK berinisial SM (31) SW (40), FT (33) dan WD (45) diamankan di warem yang berbeda.

“Mucikari dikenakan pasal 506 KUHP ancaman, 1 tahun penjara. Sedangkan 4 PSK dijerat perda Tebo No 07 2003 tentang larangan perbuatan asusila pasal 5 dengan sanksi 6 bulan penjara dan denda 5 juta rupiah,” kata Kapolsek. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT