Babinsa Syafarudin Koramil 416-07, Sambangi Pos Satpam PTPN VI

Dibaca: 94 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka untuk meningkatkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) Babinsa Koptu Syafarudin Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute menyambangi Pos Satpam PTPN VI Perkebunan Rimbo Satu (Rimsa), bertempat di Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Tujuan Anjangsana yang dikakukann Babinsa Koptu Syafarudin ke Pos Satpam PTPN VI Rimsa, untuk berkoordinasi dengan petugas Satuan Pengamanan tentang kamtibmas dan kesiapsiagaan pengamanan Karhutla di PTP Nusantara VI Perkebunan Rimsa di Desa Pematang Sapat Rimbo Bujang.

Babinsa Koptu Syafarudin menyebutkan, dirinya melakukan anjangsana ke Pos Satpam PTPN VI Perkebunan Rimsa untuk berkoordinasi, terkait meningkatkatkan harkamtibmas maupun dalam kesiapsiagaan pencegahan terjadinya karhutla.

“Koordinasi terus kita lakukan dengan pihak pengamanan di perusahaan ini, supaya lebih meningkatkan sinergitas dalam menjaga harkamtibmas dan kesiapsiagaan antisipasi pencegahan karhutla,” kata Babinsa Koptu Syafarudin, dikonfirmasi Rabu (27/11/2019).

Danton Satpam PTPN VI Rimsa Golden Simanjuntak mengatakan, pihaknya berterima kasih dan sangat senang dengan adanya selama ini sinergitas Babinsa dengan Satpam di perusahaan ini dalam kemitraan memelihara kamtbmas diwilayah Pematang Sapat.

“Kita tetap berharap koordinasi dan kemitraan Babinsa dengan pihak Satpam PTPN VI, ,terus berkesinambungan dimasa mendatang,” tutup Golden Simanjuntak. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT