Kunker ke Tebo, Ketua Persit Kodim Bute Gelar Senam dan Beri Tali Asih

Dibaca: 75 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Candra Kirana Cabang XXIV, Kodim 0416/Bute, Ny. Hendriana Widhowati Wahyu Hadi Soenaryo, kunjugi Markas Koramil 416-05/Muara Tebo, Selasa (27/11/2018).

Kedatangan Ketua persit ini, dalam rangka senam bersama ibu-ibu persit di Koramil 416-05/Muara Tebo, setelah itu dilanjutakan tatap muka dengan Ketia TP-PKK, Kecamatan Tebo Tengah di aula Kantor Camat Tebo Tengah.

“Ya hari ini, kami sengaja mengunjugi Koramil ini, dalam rangka senam bersama ibu persit yang ada di Koramil. Selain untuk senam bersama, ini juga sebagai agenda rutin untuk memotivasi agar semua istri prajurit selalu mendukung tugas yang diemban oleh suami,” ujar Ny. Hendriana.

Selain itu kata Ny. Hendriana, selepas senam tadi pihaknya langsung berkunjung ke Tim Penggerak PKK, Kecamatan Tebo Tengah, dengan agenda tatap muka dengan seluruh Ketua TP-PKK dan seluruh anggotanya.

“Tadi selain tatap muka dengan TP-PKK kita juga sekaligus mengunjugi Ponpes Nurul Jalal, untuk bertatap muka dengan panti Jompo, sekaligus pemberia ln tali asih kepada mereka. Selain itu, kunjungan kerja yang kita laksanakan ini, adalah agenda rutin yang setiap tahun kita laksanakan,” ujar Ny. Hendriana.

Sementara, Danramil 415-05/Muara Tebo, Kapten Inf Zulkarnaini dikonfirmasi mengatakan, benar tadi Ketua Pesit bersama rombongan melakukan senam di Koramil, dengan ibu-ibu persit Koramil.

“Kami sangat senang ketua Persit berkunjung ke Koramil 416-05/Muara Tebo, selain agenda rutin, kunjungan ketua persit, bisa memberi motivasi kepada semua anggota yang ada di Koramil,” ujar Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*