Satu Malam Tak Pulang, Warga Bungo Ditemukan Tewas Didalam Sumur

Dibaca: 3.042 kali
Pihak Kepolisian Saat Evakuasi Mayat Korban Didalam Sumur di Areal Camp milik PT.CSH.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Endang (32) Karyawan PT. Citra Sawit Harum (CSH)  divisi satu, warga Dusun Cilodang Unit 15, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam sumur, seputaran Areal Camp milik PT.CSH, Pelepat pukul 10.00 WIB, Senin (27/11/2017).

Informasi yang dihimpun, korban pergi bersma tiga rekannya, untuk memancing ikan di Areal PT.CSH. Saat paginya dua rekannya curiga kenapa korban tidak pulang kerumahnya. Setelah di cek kelokasi, ternyata dia ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam sumur.

Kapolsek Pelepat, Iptu, Sabar Sianturi, S.IK saat dikonfirmasi sidakpost.id, via telepon selulernya, Senin (27/11) malam mengatakan, benar ada sesosok mayat ditemukan warga didalam sumur tak jauh dari Areal Camp milik PT.CSH.

Awalnya mayat tersebut, ditemukan oleh warga tak lama kemudian karyawan PT.CSH bernama Victor, melaporkan penemuan itu ke Mapolsek Pelepat. Tak lama kemudian petugas langsung menuju ke TKP.

“Sekira pukul 16.30 Wib, mayat korban berhasil di evakuasi dari dari dalam sumur kemudian di bawa langsung kerumah duka di Cilodang Unit 15. Dan malam pukul 21.00 Wib mayat korban langsung dimakamkan,” ungkap Kapolsek.

Menurut, Kapolsek kuat dugaan korban Endang kesentrum arus pendek mesin sanyo terpasang didekat sumur yang tak ada pembatas sama sekali. Posisi korban saat di evakuasi tangan korban masih terlilit sambungan kabel mesin sanyo tersebut.

“Pihak keluarga korban menyaksikan langsung proses evakuasi mayat dikeluarkan dari dalam sumur. Karena pihak keluarga korban tidak mau di visum akhirnya mayat korban langsung di makamkan,”ujarnya.

Lanjutnya, ditubuh korban tidak ada tanda-kekerasan, karena pihak keluarga tidak mau di visum jadi, sementara penyebabnya tersengat arus pendek listrik mesin sanyo.

“Tak ada tanda-tanda kekerasan, karena korban saat ditemukan tangan korban masih terlilit kabel mesin sanyo di Camp milik PT.CSH,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT