Kapenrem 042/Gapu Hadiri Launching Studio Monitoring, Call Center dan Website KPID

Tampak Kapenrem 042/ Gapu Hadiri Launching Studio Monitoring, Call Center dan Website KPID. Kamis (27/10). Foto : dok Penrem 042/Gapu/sidakpost.id/Ratna. Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jambi tahun 2022, resmi Launching Studio Monitoring, Call Center serta Website serta soft opening Anugerah bertempat di kantor KPID Jambi, Kamis (27/10/2022).

Pada Launching tersebut, nampak dihadiri oleh Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf R.M Hatta mewakili Komandan Korem 042/Gapu.

Baca Juga :  Kapolda Jambi Pimpin Apel Gabungan TNI – Polri di Makorem 042/Gapu

Pada kesempatan tersebut, Kapenrem mengatakan dengan launchingnya studio monitoring, call center dan website KPID Jambi, masyarakat diharapkan turut serta mengawasi Penyiaran yang disajikan, dan dapat melaporkan ke KPID melalui call center KPID.

Hatta berharap dengan telah beroperasi studio Monitoring dalam melaksanakan tupoksinya lebih baik lagi serta jangan hanya menunggu laporan dari masyarakat tapi dapat langsung melihat di layar monitor.

Baca JugaKorem 042/Gapu Terima Kunjungan Tim KKDN Sespimti Polri Dikreg ke-31 Tahun 2022

Apabila media penyiaran ada yang tidak sesuai dengan norma dan ketentuan agar sesegera mungkin ditegur dan diperingatkan. Dan selalu meningkatkan sumber daya manusia KPID baik dari segi kuantitas maupun kualitas,”tutupnya