TNI – Polri Solid Kawal Vaksinasi Hingga Tuntas, Jangan Digubris Berita Hoax

Dibaca: 120 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – TNI – Polri solid dan terus bersinergi mengawal hingga tuntas pencapaian program Vaksinasi Covid-19 masal dari mulai perkotaan hingga sampai kepelosok desa, semangat kebersamaan ini guna untuk menciptakan imun kekebalan tubuh masyarakat dari serangan penyakit.

Kendatipun sudah di Vaksinasi Covid-19 warga masyarakat harus tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes), seperti memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Hal tersebut disampaikan oleh Serka Azis Wandi Babinsa Wanareja Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, pada saat bersama Serka Sukarman Babinsa Sumbersari dan Bhabinkamtibmas Bripka Fathur Rahman Polsek Rimbo Ulu, melakukan pengawalan pelaksanaan Vaksinasi.

Vaksinasi digelar di Puskesmas Sumbersari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo, bersama tenaga kesehatan (Nakes) memberikan pelayanan Suntik Vaksinasi Covid-19 kepada warga untuk dosis kesatu dan dosis kedua.

Babinsa Serka Azis Wandi mengatakan, bahwa sinergitas TNI – Polri tetap kokoh bekerjasama dengan stakeholder yang ada, untuk mewujudkan pencapaian Vaksinasi masal, menuju masyarakat sehat negara kuat dan ekonomi msntap.

“Pada umumnya masyarakat sudah menyadari pentingnya Vaksinasi, bagi warga yang belum Vaksin mari segera Vaksinasi, berita hoax di medsos yang ingin menggagalkan program pemerintah, sudah kebakaran jenggot tak mampu lagi pengaruhi masyarakat,” tegas Serka Azis Wandi. (asa)

ADVERTISEMENT