Sisir Sekolah Tim Vaksin Mobile Kodim Bute Terus Kerjar Target

Dibaca: 125 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Tim vaksin mobile Kodim 0416/Bungo Tebo kembali sisir para siswa untuk mengejar target vaksinasi di lingkungan sekolah. Seperti kegiatan vaksinasi di SMPN 3 Muara Bungo, pada Rabu (27/10/2021).

Sasaran kali ini tak lain memperlancar kegiatan belajar mengajar (KBM) secara tatap muka. Dengan seperti itu, proses belajar akan berjalan lancar bisa siswa selesai semua divaksin.

Ksdim 0416/Bungo Tebo, Mayor Inf Herman Nursali mengatakan, kegiatan vaksin kepada siswa ini untuk mencegah penyebaran virus corona di lingkungan sekolah. Dengan seperti ini, kesehatan lebih terjamin dan herd immunity kuat.

“Cara jemput bola seperti ini merupakan langkah yang sangat efektif agar semua siswa bisa langsung ikut vaksinasi. Jadi mereka tidak perlu pergi ke tempat lain lagi karena sudah ada tim vaksin mobile, ” ujarnya.

Dikatakan, kegiatan vaksinasi ini tidak hanya SMP di wilayah Kota Saja namun sampai ke SMP di Kecamatan yang ada di Kabupaten Bungo. Kalau siswa sehat tak ada lagi keraguan untuk KBM langsung.

“Kami tetap mengimbau agar para siswa selalu mematuhi prokes Covid-19. Pergi ke sekolah tetap memakai masker, aktif mencuci tangan dan juga jaga pola hidup sehat supaya tubuh tetap segar,”pungkas Kasdim. (zek)

ADVERTISEMENT