Ketua MWC NU Rimbo Bujang, Ajak Kaum Nahdiyin Sukseskan Vaksinasi

Dibaca: 174 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Rimbo Bujang dalam rangka mensukseskan percepatan pencapaian Vaksinasi masal Covid-19 prorgram pemerintah, guna untuk mewujudkan Imun kekebalan tubuh bagi masyarakat dari serangan penyakit ditengah pandemi yang hingga kini belum juga berakhir, mengajak kepada khususnya warga nahdiyin, untuk segera mengikuti Vaksinasi masal di wilayahnya masing – masing.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua MWC NU Rimbo Bujang Kyai Abdul Karim Thoyib.SHI pada saat mengecek pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bersama Nakes Puskesmas Rimbo Bujang II, bertempat di Pondok Pesantren (Ponpes) Amanatul Umah di Jalan Dewi Sartika Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Rabu (27/10/2021).

Ketua MWC NU Kyai Abdul Karim Thoyib yang juga Pimpinan Yayasan Perguruan Nahdhotul Ulama (Pergunu) yang memayungi Ponpes Amanatul umah mengatakan, bahwa para Siswa dari MTs dan SMK lebih 100 orang sudah mengikuti Vaksinasi Covid-19 baik dosis kesatu maupun dosis kedua.

“Untuk edukasi, bahwa Vaksinasi merupakan ikhtiyar kesehatan dengan tujuan menciptakan imun kekebakan tubuh guna menangkis dari serangan penyakit. Pada intinya, dalam usul fiqih upaya kesehatan hukumnya wajib, mari laksanakan Vaksinasi jangan hiraukan berita hoax di medsos dan lainnya. “tandas Ketua MWC NU Kyai Abdul Karim. (asa)

ADVERTISEMENT