Menangkan SZ-Erick, Tokoh Pauh Agung Siap Tanggung Resiko

Dibaca: 189 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pasca bertatap muka langsung dengan Cawabup Dr Erick Muhhamad Henrizal, masyarakat Dusun Pauh Agung, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkung, tak mau lagi pindah ke lain hati. Para tokoh masyarakat menyatakan siap menyusur satu demi satu rumah untuk kemenangan membantu kemenangan SZ-Erick.

Sapuan, tokoh masyarakat Pauh Agung mengatakan, kalau dirinya bersama warga Dusun Pauh Agung mendukung penuh Sudirman Zaini (SZ) dan Erick menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo pada periode 2021-2024. Tak ada alasan SZ-Erick harus dimenangkan, apapun resikonya akan dihadapi.

“Yang jelas kami ingin orang Batang Tebo menjadi Wakil Bupati Bungo, jadi tak ada alasan pasangan SZ-Erick harus diperjuangkan agar bisa menang di Pilkada nanti. Untuk di Dusun Pauh Agung, tak perlu diragukan lagi,” cetusnya.

Dikatakan, untuk masalah Pilkada tahun ini, masyarakat memang sudah sepakat membantu putra Batang Tebo bisa memimpin Bungo lagi. Menurutnya, Keinginan dari masyarakat itu memang tidak bisa dibendung lagi, karena masyarakat rindu dengan SZ dan sangat mengiginkan Erick jadi orang Cawabup.

“Kami sudah sepakat, akan memilih SZ-Erick jadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo. Semua itu tidak bisa ditawar lagi. Yang jelas kami akan berjuang agar paslon kebanggaan kami bisa menang dan menjadi kebanggan masyarakat Bungo,” cetusnya.

Hal senada disampaikan Yazi, kalau dukungan ke SZ-Erick sudah bulat keluarga dan sanak saudara akan dikerahkan untuk memilih paslon kuat untuk Bungo Berbenah Bungo Menang. ” Kami yakin, berkat kerja keras bersama maka kemenangan akan bisa diraih,” pungkasnya. (TMC SZ-Erick)

ADVERTISEMENT