Hari Sumpah Pemuda, Disporapar Tebo & KNPI Bagi Masker Gratis Kepada Warga

Dibaca: 173 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dinas Pemuda dan Olahraga (Disporapar) Kabupaten Tebo, bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tebo, Ormas dan OKP menggelar aksi bhakti sosial dengan cara membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, Selasa (27/10/2020).

Pembangian masker secara gratis tidak lain memperingati hari sumpah pemuda pada 28 oktober 2020. Aksi pembagian masker dilaksanakan di simpang makam Pahlawan Sulthan Thaha Syaifuddin, Muara Tebo, sekitar pasar Sarinah Rimbo Bujang dan simpang logpon Kecamatan Tebo Ulu.

Kepala Disporapar Tebo Mardiansyah  menuturkan, pembagin nasker dalam rangka monentum hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 oktober. Hal ini juga, untuk memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Kita tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan kalau keluar rumah. Mari jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, sekaligus menerapkan pola hidup bersih. Tak hanya itu, sempatkan diri untuk berolahraga,”cetusnya. (asa)

ADVERTISEMENT