Babinsa Heri Ajak Pemdes,Tak Bosan Sosialisasi Porkes Kepada Warganya

Dibaca: 159 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Anggota Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute Babinsa Sertu Heri Suseno, memgingatkan dan mengajak kepada Pemerintah Desa (Pemdes) supaya jangan bosan mensosialisasikan tentang penerapan protokol kesehatan (Prokes), untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sertu
Heri Suseno pada saat komsos dan berkoordinasi dengan Pemdes dan Perangkat desa, bertempat di Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

” Wabah Virus Corona sampai saat ini belum juga lenyap dan masih terus mengancam manusia, menyikapi kondisi ini warga jangan pusing dan yang penting laksanakan protokol kesehatan untuk menghindari penularan wabah ini. ” Ujar Babinsa Sertu Heri Suseno, Selasa (27/10).

Lebih lanjut, Babinsa menjelaskan, bahwa tujuan dari penerapan protokol kesehatan yaitu untuk pencegahan penyebaran Virus Corona, oleh sebab itu himbauan Pemerinrah harus dipatuhi terkait pencegahan pandemi Covid-19.

” Jangan anggap sepele Virus Corona, mari pakai masker, rutin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan orang dan budayakan hidup bersih dan sehat, ” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT